Ombudsman Sumut Tinjau Standart Pelayanan Publik OPD di Sergai

Sebarkan:
Tim Ombudsman Edward Silaban, Muriana Gultom bersama ASN Dinas Sosial Pemkab Sergai. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Tim Ombudsman Sumut melakukan kunjungan kerja penilaian pelayanan publik sejumlah dinas, diantaranya Dinas Sosial Pemkab Serdang Beddagai, Senin (15/8/2022).

Perwakilan Ombudsman Sumut Muriana Gultom didampingi Edward Silaban, yang ditemui disela-sela kunjungan mengatakan, kehadiran Ombudsman untuk melihat langsung standar pelayanan sejumlah OPD apakah sudah benar terpublikasi dengan baik. 

"Kita turun untuk mengechek standard pelayanan yang sudah ada, apakah sudah terpublikasi dengan baik, kemudian apakah sudah disiapkan semuanya. Kalau belum hal-hal yang kurang kita ingatkan," katanya kepada medanmerdeka.com.

Sementara itu Kabag Organisasi Kusmin didampingi Jhon Hutagalung mengatakan, kedatangan Ombudsman Sumut ke daerah ini guna melihat dan mengechek langsung standar pelayanan yang diterapkan dimasing-masing OPD. Kunjungan ombudsman Sumut ini menyasar ke 5 OPD dan 2 Puskesmas.

"Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikunjungi Dinas Sosial, Dinas Dukcapil, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Ada 2 Puskesmas, yaitu Puskesmas Tanjung Beringin dan Puskesmas Kampung Pon", ungkapnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com