Penjual Mie Kritis Dikeroyok dan Dibacok Tiga Pria

Sebarkan:
Korban penganiayaan dirawat di salah satu rumah sakit. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Seorang pedagang mie dikeroyok dan dibacok tiga pria di depan Komplek Rahayu Mas, Jalan Rahayu Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (17/8/2022) sekitar pukul 20:30 WIB.

Aksi pembacokan yang terbilang sadis ini terekam CCTV di komplek Rahayu Mas. Salah seorang pelaku berkaos putih terlihat membacoki wajah dan tubuh korban menggunakan senjata tajam.

Dalam CCTV terdengar suara seorang wanita yang diduga kerabat korban. Wanita tersebut menerangkan saat peristiwa pembacokan itu terekam saat korban terlihat dihalang-halangi seorang pria bertubuh tambun saat korban hendak mendekati ketiga pelaku yang sedang menenteng parang.

Namun korban terus mendatangi para pelaku dan langsung disambut dengan sabetan parang ketubuh dan wajah korban.Korban terjatuh saat menerima bacokan dari pelaku berkaos putih Melihat korban terjatuh, tanpa belas kasihan pelaku membacoki korban.

Dalam kondisi berlumuran darah korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kedua lengan korban koyak terkena sabetan parang. Setelah memperban kepala korban, tim perawat rumah sakit tanpa membersihkan lumuran darah diwajah korban. Motif pembacokan sadis ini belum diketahui. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com