Perindo Deliserdang Targetkan Perolehan 6 Kursi di Pemilu 2024

Sebarkan:
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan melakukan kunker kerja persialan Pemilu 2014 di DPD Perindo Deliserdang. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) – DPD Perindo Deliserdang menargetkan perolehan 6 kursi pada Pemilu 2024, mendatang.

Hal ini terungkap dalam Rakor dan Konsolidasi DPW Perindo Sumut bersama bersama DPD Perindo Deliserdang dan DPC Perindo se-Deliserdang.

Pertemuan ini sekaligus melihat lebih dekati kesiapan Perindo untuk verifikasi faktual Oktober mendatang sekaligus membahas strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu 2024, di Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sabtu (27/8/2022).

Pertemuan dihadiri langsung Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar S.Sos, Ketua DPD Perindo Deliserdang Gunung Siagian, Sekretaris Muhammad Aswanto, Bendahara Herti Sastra br Munthe beserta jajaran Pengurus DPC Perindo Kecamatan Se Deliserdang.

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyampaikan, apresiasi kepada DPD Perindo Deliserdang dalam menghadapi persiapan verifikasi faktual yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Dimana seluruh perangkat partai seluruhnya sudah dibentuk terutama kesiapan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Perindo Deliserdang.

"Alhamdulillah, kita dari DPW Perindo telah melaksanakan roadshow yang ketiga, pertama itu di Langkat, Binjai, dan hari ini di Deliserdang. Ini penting untuk dilaksanakan untuk melakukan persiapan yang lebih matang lagi menghadapi verifikasi faktual pada Oktober ini," terangnya.

Sebut Rudi, DPW memiliki tanggungjawab untuk membangun dan menguatkan struktur-struktur yang ada di DPD  sampai Tingkat DPC Se Sumatera Utara. Di sini juga hadir Bapilu Sumut untuk menegaskan dan membahas tentang strategi-strategi pemenangan di Sumut demi mencapai target-target yang diharapkan.

Perindo Sumut menargetkan perolehan kursi tahun 2024 mendatang naik minimal di Legislatif Propinsi 1 Fraksi. Begitu juga dengan target DPD Deliserdang 6 Kursi Legislatif, dan Dapil III Sumut 2 Kursi. Perolehan kursi ini tentunya untuk mendukung di DPR RI," harapnya 

Senada disampaikan Ketua DPD Perindo Deliserdang Gunung Siagian menyampaikan, sepenuhnya DPD Perindo Deliserdang siap menghadapi verifikasi faktual yang akan dilaksanakan Oktober mendatang.

Kesiapan ini dibuktikan dengan telah terbentuknya Bapilu DPD Perindo Deliserdang. Begitupun dengan DPC Kecamatan dan DPRD Ranting Desa se Deli Serdang. Tentunya DPRD Ranting ini memiliki tugas mencari saksi-saksi dan simpatisan serta menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi.

"Tahun 2024 ditargetkan DPD Perindo Deliserdang mampu meraih 6 kursi legislatif. Karena itu kesiapan saksi yang direkrut sekira 5900 orang," pungkasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com