Semarak HUT Kemerdekaan, Bupati Asahan Lepas Peserta Fun Bike

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya BSc bersama unsur forkopimda menggelar fun bike semarak HUT Kemerdekaan RI. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc, bersama unsur Forkopimda melepas peserta fun bike menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Sabtu di hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Kisaran, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan Fun Bike yang diikuti para OPD, Personil TNI-Polri, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXXV Dim 0208/Asahan beserta pengurus, dan beberapa komunitas sepeda.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan Drs. Witoyo, MM, mengatakan, untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti halnya pada hari ini. "Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI," kata Witoyo.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, kemeriahan  memperingati HUT ke-77 RI dengan berbagai kegiatan merupakan salah satu bentuk Pemerintah Kabupaten Asahan untuk merayakan Kemerdekaan RI, yang diberikan oleh para pejuang bangsa ini.

"Sebagai generasi penerus, kita wajib mengenang jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan bangsa ini kepada kita, sudah seharusnya sebagai generasi penerus kita harus membayar kemerdekaan ini dengan keringat dan kerja keras untuk berkarya membanggakan Indonesia," harap Bupati.

Bupati mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumah masing-masing selama satu bulan penuh sejak tanggal 1-31 Agustus 2022. Diakhir kegiatan Bupati Asahan menyerahkan hadiah lucky draw kepada para peserta Fun Bike yang beruntung. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com