Syekh Adil Al Bahri dari Yaman Doakan Syah Afandin Pemimpin yang Amanah

Sebarkan:
Syekh Adil Al Bahri mendoakan Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menjadi pemimpin yang amanah. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Syekh Adil Al Bahri dari Yaman menyambangi Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin. Syekh Adil Al Bahri merupakan hafiz 30 Juzz Alquran yang bersanat kepada Nabiyullah Muhammad SAW.

Syekh Adil Al Bahri disambut langsung Syah Afandin di ruangan kerja Bupati, Rabu (31/8/2022). Syekh Adil Al Bahri mengatakan, kehadirannya menyambangi Syah Afandin dalam rangka safari dakwa “Alquran Solusi Kehidupan” di negeri bertuah mulai dari Langkat Hulu, Langkat Hilir hingga dan Teluk Aru.

Syekh Adil Al Bahri hadir di tanah melayu untuk mesiarkan Alquran sekaligus menyalurkan Alquran ke seluruh pelosok negeri serta para penghafal Alquran di Palestina. Gerakan syiar Alquran ini diinisiasi Yayasan Al Majdi Indonesia berkolaborasi dengan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat. 

Dalam pertemuan ini, Syah Afandin menyampaikan terima kasih atas kunjungan Syekh Adil Al Bahri, sekaligus mensedekahkan 100 Alquran sebagai wujud dukungan mensiarkan Alquran di seluruh pelosok negeri.

Sementara itu, Syekh Adil Al Bahri spontan menyerahkan hadiah sorban/syal yang dikenakannya kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin sebagai kenang-kenangan. 

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan untuk Langkat sebagai negeri para ulama dan cendikiawan muslim. Banyak orang orang sholeh lahir dari bumi betuah ini dan semoga Syah Afandin senantiasa menjadi pemimpin yang amanah dan masyarakatnya senantiasa di ridhohi dan rahmad Alla SWT,” kata Syekh Adil Al Bahri, dalam bahasa arab yang diterjemahkan founder Al Majdi, Alif Kholifah SPd.

Pertemuan dihadiri pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Utama dr H Indra Salahudin, MKes, MM, Kadis Pendidikan DR. H. Saiful Abdi, SH, SE, MPd, Kabag Kesra H. Syahrizal, SSos, MSi, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution SSTP, MAP, Ketua DMDI Kabupaten Langkat Agung Kurniawan. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com