Tak Perduli Banjir, Warga Pematang Siantar Kecewa Dipimpin Susanti

Sebarkan:

Banjir di Jalan Karang Sari, Kelurahan Tambum, Kecamatan Siantar Martoba, dikeluhkan warga. (foto/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Warga kota Pematang Siantar kembali kecewa terhadap kepemimpinan pelaksana tugas (Plt) walikota Susanti Dewayani yang dinilai tidak perduli dengan masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakatnya.

Warga kelurahan Tambun Nabolon, kecamatan Siantar Martoba, Kuncoro mengatakan, saat banjir yang menggenangi jalan menuju pemukiman warga Karang Sari Permai terjadi, pelaksana tugas walikota sama sekali tidak turun.

"Kecewa dengan kepemimpinan ibu Plt Walikota Pematang Siantar,Susanti Dewayani, terkesan tidak perduli dengan masalah yang terjadi pada masyarakatnya,padahal walikota Medan Bobbi Nasution ,yang juga menantu Presiden RI, masih mau turun melihat kondisi banjir di kota yang dipimpinnya,perduli kesusahan masyarakatnya," kata Kuncoro, Jumat (19/8/2022).

Warga jalan Karang Sari, Kelurahan Tambun Nabolon, mengeluhkan banjir yang terjadi bila hujan deras turun. Banjir terjadi karena tidak berfungsinya parit di kiri kanan jalan dan sudah lama dikeluhkan warga namun tidak ditanggapi Pemko Pematang Siantar.

Kepala Dinas Kominfo Pemko Pematang Siantar, Johanes Sihombing yang dikonfirmasi terkait sikap walikota yang dituding tidak perduli rakyat membantahnya.

"Tidak benar seperti itu, tugas walikota sangat padat,sehingga tidak semua aspirasj masyarakat bisa dengan segera ditanggapi , terkait keluhan warga kelurahan Tambun Nabolon akan dikonfirmasi ke OPD terkait," tegas Johanes. (davis)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com