Tragis! Nenek Pemilik Warung di Tapteng Tewas Dipukul Batu

Sebarkan:
Tersangka pelaku pembunuhan AS (32) digelandang petugas kepolisian. (foto/ist)
TAPANULI TENGAH (MM) - Seorang nenek ditemukan tewas di warung miliknya di Dusun I, Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (11/8/2022) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasi Humasnya, AKP Horas Gurning, Jumat (12/8/2022), membenarkan peristiwa tersebut.

"Nenek itu bernama Iyus Naini Lubis (62), warga Lingkungan IV, Simpang III Pinangsori, Kelurahan Pinangsori,  Tapteng. Terduga pelakunya seorang laki-laki berinisial AS (32),” kata Gurning.

Gurning menyebutkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Tapteng, diduga korban dibunuh menggunakan batu dan parang. Korban yang mengalami luka serius pada bagian kening dan tangannya meninggal dunia di tempat kejadian.

"Belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut dan polisi yang mendapat laporan dari warga langsung turun ke TKP dan mengamankan terduga pelaku AS yang sempat diamuk massa," imbuhnya.

Terduga pelaku AS sudah dibawa ke Mapolsek Pinangsori untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com