Danrem 023/KS Tingkatkan Sinergitas dengan Wali Kota Sibolga

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, melakukan kunjungan tatap muka dengan Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Rabu (14/9/2022).

Kunjungan itu untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Korem 023/KS dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga serta seluruh Pemerintah Daerah (Pemda) di wilayah Korem 023/KS.

"Sinergitas dan kerja sama Korem 023/KS dengan Pemkot Sibolga selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Untuk itu, sebagai Danrem 023/KS, saya siap melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang selama ini sudah terbangun dengan baik," kata Dody. 

Dody juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga dan segenap pejabat yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Kota Sibolga aman dan kondusif. 

"Korem 023/KS akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik segi aspek keamanan maupun kesejahteraan bagi masyarakat,” tukas Dody. 

Danrem 023/KS dengan Wali Kota Sibolga kemudian saling tukar cinderamata dan dilanjutkan penyerahan buku kisah KASAD, Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, berjudul "Loper Koran Jadi Jenderal".  

Dalam kunjungan itu turut serta, Dandim 0211/TT, Letkol (Czi) Mangatas P Sibuea, dan Kasiterrem 023/KS, Mayor (Inf) Hermansyah. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com