Dipergoki Polisi, Kawanan Maling Besi Rel KA Kabur, 1 Ditangkap

Sebarkan:
Tersangka S alias I (47) ditangkap polisi atas dugaan pencurian besi rel kereta api di Kota Siantar. (foto/mm/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Satu dari 5 kawanan pencuri besi rel kereta api (KA) di Jalan Sinegal, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, ditangkap polisi 

Polisi sebelumnya memergoki aksi kawanan pencuri memuat sejumlah besi batangan rel kereta api yang sudah dipotongi untuk dimuat ke mobil sedan yang diparkirkan dj sekitar lokasi.

Melihat kehadiran polisi, 4 kawanan pencuri berhasil kabur sedangkan seorang lagi S alias I (47), warga perumahan Asido.4 Kecamatan Siantar Martoba berhasil ditangkap satuan Reskrim Polsek Siantar Martoba.

"Saat mengangkut batangan besi rel kereta api yang sudah dipotongi untuk dijual dimasukan ke dalam mobil. Ketika dipergoki polisi, empat pelaku melarikan diri dan seorang berhasil ditangkap," kata Kapolsek Siantar Martoba, AKP Manaek S Ritonga, Sabtu (3/8/2022).

Polisi masih memburu empat kawanan pencuri besi rel kereta api,sedangka pelaku yang ditangkap ditahan di RTP Mapolres Pematang Siantar.

Dari lokasi penangkapan polisi mengamankan 6 batang besi rel kereta api, satu unit mobil mobil Daihatsu Sigra BK 1895 WV, dan alat pemotong besi atau grena dan kabel sambungan listrik. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com