Gebyar HUT ke-3 JMSI-HPN Tahun 2023, Tata: Momentum Promosi Pelaku Usaha

Sebarkan:
Direktur PT Jentera Media Citra, Norman Alita (kiri). (foto/ist)
MEDAN (MM) - Direktur PT Jentera Media Citra, Norman Alita menyambut baik rencana acara pra event HUT ke-3 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan HPN 2023, mendatang.  Jentera siap menggandeng sejumlah sponsor untuk menyemarakkan event nasional tersebut.

Norman Alita atau yang biasa disapa Tata mengatakan, HUT ke-3 JMSI dan HPN 2023 akan menjadi momentum sejumlah usaha untuk branding atau promosi pasca pandemi COVID-19.

“Avent nasional ini menjadi momentum untuk promosi atau branding produk usaha agar kembali buming pasca pandemi,” kata Tata dalam bincang-bincang bersama Koordinator Bidang Penggalangan Dana dan Sponsorship JMSI Sumut, Bakti, Kamis (8/9/2022).

Sambung Tata, pola kerjasama dibangun bersama JMSI Sumut cukup memberikan keuntungan bersama. Ia berharap, dalam proses kerjasama menuju puncak acara dapat terus berkembang positif, sehingga melahirkan ide-ide inovatif guna mengembangkan konten-konten acara sesuai dengan kebutuhan para sponsor.   

“Jadi bukan tidak mungkin kita juga bisa menghadirkan artis nasional untuk memeriahkan acara. Yang terpenting bagaimana pola kerjasama panitia dengan kami bisa bersinerji dalam mengembangkan konten-konten acara yang lebih kreatif sesuai dengan kebutuhan Sponsorship,” pungkas Tata.

Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly, SH mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan Jentera untuk ikut menyukseskan acara Gebyar HPN & HUT JMSI. Ia berharap kerja sama akan berjalan dengan baik.

“Keseriusan Jentera menyukseskan acara kami berikan apresiasi yang tinggi. Kami berharap melalui kerjasama ini dapat membuka peluang bagi perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi,” harapnya. 

Sejauh ini, rencana konten acara yang disepakati masih bersifat teantative dan masih bisa menyesuaikan dengan kepentingan strategi promosi produk perusahaan. Untuk itu, kedepannya tim panitia dapat melakukan pembicaraan lanjutan dengan pihak Jentera demi mencapai kesepakatan bersama. 

Semarak Gebyar HUT JMSI dan HPN 2023, rencananya ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan seperti, Pawai, Bakti Sosial, Literasi berupa Workshop, Pameran UMKM dan Kebudayaan & Pariwisata. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com