Golkar Sumut Bagikan Bantuan Beras dan BBM Graris untuk Betor/Ojek

Sebarkan:
DPD Partai Golkar Sumut kembali menyalurkan bantuan beras dan BBM gratis untuk pebetor dan ojek di wilayah Medan Utara. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – DPD Partai Golkar Sumut menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 200 goni beras untuk emak-emak di Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu kemarin.

Di tempat yang sama, Golkar Pedulu juga memberikan BBM gratis untuk 100 pebetor dan ojek di wilayah Medan Utara, yakni Marelan, Labuhan Deli dan Belawan. Untuk mempermudah pengisian, Pebetor dilayani di 4 titip SPBU.

Pedagang jamu keliling, Amini (50) menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedulian Ketua DPD Partai Golkar Sumut. Hal senada juga diungkapkan penarik ojek, Budi (35) yang menerima bantuan BBM Golkar Sumut. “Alhamdulillah, saya menerima menerima bantuan BBM Golkar Sumut,” ujarnya sembari tersenyum.

Bakti sosial Golkar Sumut yang digagas Saharuddin selaku pengurus DPD Partai Golkar Sumut salah satu bentuk keprihatinan kepada segenap lapisan masyarakat terdampak kenaikan BBM.

"Program ini sejalan dengan harapan Ketua DPD Partai Golkar Sumutb H. Musa Rajekshah (Ijeck), "agar setiap pengurus Golkar disetiap jenjang dapat berbuat untuk masyarakat secara ikhlas, kapan saja dan dimana saja jika ada waktu dan lapang rezeqi, niatkan saja sebagai sedekah" ujar Saharuddin, menirukan pesan Ijeck.

“Masyarakat Medan Utara ini memang butuh perhatian serius dari semua pihak, perhatian itu tidak hanya soal sembako dan BBM tapi juga peningkatan SDM, penanganan infrastruktur dan tataruang serta kebijakan anggaran bagi penanganan persoalan sosial. Semua itu perlu dorongan dari kebijakan politik di parlemen,” kata Penggagas Presidium Masyarakat Medan Utara dan Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com