HUT ke-21, Partai Demokrat Sergai Masuk Kantor Baru

Sebarkan:
DPC Partai Demokrat Sergai menempati kantor baru. (foto/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) – HUT ke-21 Partai Demokrat, mennjadi momentum bersejarah bagi DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai (Sergai) dengan menempati kantor baru di Jalinsum, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jumat.

Rangkaian kegiatan dibarengi bhakti sosial ddengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim serta donor darah yang bekerjasama dengan PMI Sergai.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sergai diwakili Sekda, HM. Faisal Hasrimy, Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Yunasril SH MKn, Sekretaris Hj Susilawati, Bendahara H Saprul Rizal.

Selain itu anggota Fraksi Demokrat DPRD Sergai Taufikurrahman Hendri Winata Purba, Ketua DPD PKS Suherman Saragih, Ketua DPC PPP Sugiatik didampingi Sekretaris Hari Ananda, Ketua MUI Sergai Hazful Husnain, Para tokoh politik, okh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat umumnya 

Sekda Sergai, HM Faisal Hasrimy menyampaikan ucapan selamat HUT ke 21 Partai Demokrat dan Peresmian Kantor DPC Partai Demokrat. Dikatakannya, kehadiran Partai Demokrat di Sergai sudah turut serta dalam proses pembangunan di daerah kita ini di awal-awal pemekaran Sergai. 

“Ini sebuah perjalanan yang cukup panjang hingga sampai ke puncak seperti sekarang. Pembangunan yang dilaksanakan di segala lini dengan bersama-sama seluruh masyarakat sehingga Kabupaten Serdang Bedagai sudah layak sejajar dengan Kabupaten/Kota di Sumut,” ujarnya.

Sambung Faisal, Pemkab Sergai mengapresiasi Partai Demokrat Sergai yang pada hari ini telah menempati kantor baru yang cukup representatif. Seyogyanya memang sudah kewajiban Pemerintah untuk membantu dalam pengadaan gedung kantor baru bagi Parpol. Itupun sepanjang anggaran keuangan daerah mampu.

"Saya menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Yunasril SH MKn yang telah dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai. Secara khusus dalam perjalanan 21 dampak politik di Indonesia. Kader berkontribusi bagi kemajuan, berperan kebijakan strategis ekonomi pol sosial budaya UU no 2 Tahun 2011 sejalan dengan tujuan dan cita-cita Partai Politik", ujarnya.

Harapannya, semoga Partai Demokrat terus dapat berkontribusi dalam memperjuangkan hak-hak politik rakyat serta mengajak segenap seluruh kader untuk berpartisipasi dalam mewujudkan visi misI Kabupaten Serdang Bedagai yang Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius).

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Yunasril menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader Partai Demokrat Serdang Bedagai serta seluruh unsur Partai Politik yang telah berhadir pada Peringatan HUT ke 21 Partai Demokrat Serdang Bedagai serta peresmian sekretariat Kantor DPC Partai Demokrat. 

“Sebagai wujud syukur DPC Partai Demokrat telah melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) serta pemberian santunan kepada  anak yatim piatu dan dhuafa,"  terangnya.

Ke depan, Yunasri berharap dukungan seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Serdang Bedagai agar partai ini lebih berkembang lagi. Sehingga capaian sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Serdang Bedagai dapat diulang sejarah kembali", harapnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com