Kandang Ayam di Pegajahan Terbakar, Ratusan Ekor Ayam Mati Terpanggang

Sebarkan:
Petugas Damkar dan pekerja memadamkan amukan si jago merah yang menghanguskan peternakan ayam di Desa Pegajahan, Sergai, Senin siang. (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Sebuah kandang ayam hangus terbakar dilalap api tepatnya di Dusun 4, Desa Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (5/9/2022).

Peristiwa tersebut mengakibatkan ratusan ekor ayam yang berada dalam kandang tidak bisa diselamatkan.

Kepala Desa (Kades) Pegajahan, M Yamin Saragih, mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Kobaran api dan asap besar mengepul dari kandang ayam yang terbakar hingga  menjulang tinggi ke udara.

Menurutnya, api berhasil dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan api. Penyebab kebakaran belum diketahui. "Saya hanya melihat dari jauh karena apinya besar kali, penyebab kebakaran belum diketahui," pungkas Yamin 

Terpisah, Kasatpol PP Kabupaten Sergai, Wahyudi mengatakan, sebanyak 3 unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman api. "Api sudah berhasil dipadamkan, penyebab kebakaran dan jumlah kerugian belum kita ketahui," sebutnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com