KASAU Apresiasi Renovasi Makam Serma (Anumerta) Maimun Saleh di Banda Aceh

Sebarkan:
Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal. TNI. Fadjar Prasetyo, SE,MPP,CSFA, menandatangani Prasasti Renovasi Makam Sersan Mayor (Anumerta) Maimun Saleh di Banda Aceh. (foto:mm/ist)
BANDA ACEH (MM) - Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal. TNI. Fadjar Prasetyo, SE,MPP,CSFA, menandatangani Prasasti Renovasi Makam Sersan Mayor (Anumerta) Maimun Saleh di Banda Aceh. 

Kegiatan ini salah satu agenda Dwi Dasawarsa Alumni AAU 2001 (Pamungkas 2001) tahun 2021 lalu, yang tidak dapat dilaksanakan secara tatap muka karena pandemi CORID-19. 

Terinspirasi dari tema hari Pahlawan 10 November 2021 “Pahlawanku Insprirasiku”, Pamungkas 2001 dengan semangat merefleksikan 20 tahun pengabdian yang dapat memberikan manfaat yang konkrit bagi TNI Angkatan Udara berinisiatif merenovasi makam Sersan Mayor (Anumerta) Maimun Saleh, di Banda Aceh sebagai kegiatan pengganti tatap muka. 

KASAU Marsekal. TNI. Fadjar Prasetyo mengapresiasi Pamungkas 2001 atas inisiatif dan kreatifitas yang baik bagi TNI AU. Marsekal. TNI. Fadjar Prasetyo berharap inovasi dan kreatifitas ini dapat dikembangkan pada tahun-tahun selanjutnya sehingga dapat terus memberikan manfaat dan kemajuan bagi TNI AU.

Marsekal. TNI. Fadjar Prasetyo berpesan kepada Pamungkas 2001 melalui 7 Perwira Menengah sebagai perwakilan masing-masing Korps untuk tetap kompak dan saling menjaga hubungan baik, tidak hanya ke atas akan tetapi ke samping dan juga ke bawah.

Sebagaimana diketahui, Serma (Anumerta) Maimun Saleh adalah salah satu tokoh pendahulu TNI Angkatan Udara yang dilahirkan pada tanggal 14 Mei 1929 di Kotaraja, Banda Aceh. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com