Kenek Truk yang Duduk di Atas Muatan Kayu Tewas Jatuh Tergilas Roda Belakang

Sebarkan:
Petugas Satlantas Polres Batubara mengidentifikasi jenazah korban di RSUD Batubara. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Seorang kenek bongkar muat, Dani (30) tewas setelah terjatuh dari atas truk bermuatan kayu di Jalinsum Medan-Kisaran Km 138-139, Senin (12/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Pria warga Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Tinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tersebut tewas di TKP, dengan kondisi kepala pecah terlintas roda truk Truk Colt Diesel BG 8964 UN, yang kemudikan Fazril Asriandi (27) warga Dusun V, Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Batubara .

Informasi yang dihimpun, sebelumnya truk bermuatan kayu potongan bergerak dari Kisaran menuju Medan. Truk kemudikan Fazril bersama 3 kenek bongkar muat, masing-masing Dani (30), Hengky Manopo (42), warga Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai dan Sumiran (47), warga Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Saat itu, Hengky dan Sumiran duduk di jok depan bersama sopir Fazril. Sedangkan posisi korban Dan duduk di atas tumpukan kayu di atas truk. Entah bagaimana, dalam perjalanan Dani yang duduk di atas terjatuh ke badan jalan, lalu terlintas roda truk bagian belakang. Korban Dani tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Satlantas Polres Batubara yang mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi mengevakuasi jenazah Dani ke RSUD Batubara untuk keperluan visum. Sendakgna sopir truk Fazril bersama dua keneknya, Hengky dan Sumiran diambil keterangan. Hingga kini kendaraan bermuatan kayu diamankan sebagai barang bukti. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com