Penyergapan Perampok Antar Provinsi Berlangsung Dramatis di Batubara

Sebarkan:
Tim Reskrim Polsek Limapuluh, Polres Batubara, mengidentifikasi wajah pelaku yang diburon dari Aceh, (Foto:mm/zein)
LIMAPULUH (MM) – Tim gabungan Reskrim Polsek Limapuluh, Polres Batubara, menangkap 4 terduga pelaku perampokan uang di Aceh yang hendak kabur ke Palembang, Senin (13/9/2022) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Batubara.

Penangkapan kawanan perampok yang merental mobil Kijang Inova BM 1590 LE, sekira pukul 13.10 WIB, tampak dramatis. Tak ayal, penyergapan yang dilakukan di Jalinsum tersebut meenjadi tontotan warga dan pengendara yang melintas.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasat Reskrim AKP Jhon H. Tarigan mengatakan, penyergapan 4 kawanan perampok Antar Provinsi tersebut salah satu penangkapan sinergitas yang dilakukan Polres Batubara.

Berdasarkan data, sambung AKP Jhon H. Tarigan, 4 pria terduga pelaku sebelumnya melakukan perampokan uang ratusan juta rupiah di Aceh. Polisi Aceh kemudian berkoordinasi dengan Polda Sumut untuk melakukan penangkapan yang dikabarkan melarikan diri ke Medan.

“Berdasarkan data Polda Sumut, para pelaku merental mobil Kijang Inova Silver kabur menuju Palembang. Polres Batubara dan Polsek Limapuluh AKP Rusdi selanjutnya melakukan pencegatan ketika kendaraan melambat tak jauh dari lintasan kereta api,” terangnya.

Setelah kendaraan dihentikan, para pelaku dimintai turun sejumlah petugas yang sudah siaga bersenjata lengkap. “Saat ini empat pria terduga dan seorang sopir rental mobil diamankan untuk diambil keterangan,” kata Kasat Reskrim AKP Jhon H.Tarigan. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com