Sambut Kunjungan Demokrat Sumut, DPW Perindo Sumut: Silaturahmi Adalah Kemenangan

Sebarkan:

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyambut kunjungan silaturahmi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M. Lokot Nasution bersama jajaran pengurus. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Kebersamaan dalam bingkai persatuan antar partai politik menjadi bagian penting untuk membawa Sumatera Utara yang sejahtera.

Hal ini dikatakan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan saat menerima kunjungan pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan. "Silaturahim ini yang utama. Karena bagi kami silaturahmi adalah kemenangan," katanya, Rabu (28/9/2022).

Dalam silaturahmi ini jajaran pengurus DPD Partai Demokrat dipimpin Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution didampingi Sekretarisnya Yudha Johansyah, Wakil Ketua Akhyar Nasution dan para pengurus lainnya.

Mereka disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi mengatakan kolaborasi partai sangat diperlukan untuk mencapai tujuan politik bersama. "Kita sudah tunjukkan di Pilgubsu 2018 lalu dengan mengusung calon yang sama," ujarnya.

Pada sisi lain kata Rudi, komunikasi ditingkat pimpinan partai politik sangat dibutuhkan untuk menciptakan iklim politik yang kondusif.

"Komunikasi seperti ini penting dan saya kira harus dilakukan secara intensif. Ini demi menjaga kondusifitas di Sumatera Utara," pungkasnya. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com