Tembok Pagar Beton Stadion HM. Nurdin Sidimpuan Bertahun-tahun Menganga

Sebarkan:

SIDIMPUAN (MM) - Stadion HM. Nurdin Nasution milik Pemko Padangsidimpuan tampak masih mengkhawatirkan, sebab untuk tembok pagar benton stadion tersebut sudah 6 tahun ambruk dan membahayakan warga serta dibiarkan, Sabtu (10/9/2022).

Stadion olahraga kebanggaan masyarakat Padangsidimpuan yang terletak di Jalan Melati Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan tersebut sudah lama menjadi pergunjingan warga karena kondisinya.

A. Hasibuan salah seorang warga Padangsidimpuan yang rutin beraktifitas jogging pagi di stadion itu merasa malu melihat kondisi stadion yang tampak kurang terurus.

"Kita sebagai warga merasa miris melihat kondisi stadion yang sekarang. Apalagi baru selesai event olah raga bergengsi disini dimana berdatangan orang - orang dan pelaku olahraga dari luar. Awalnya kita bangga punya Stadion tapi kini kita terpaksa tutup mata," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Padangsidimpuan Ali Hotman Hasibuan, S.Sos, MM, menyebutkan direncanakan tahun depan pembangunannya. "Itu sudah kita usulkan agar ditampung di anggaran PU. Apakah sudah di tampung di tahun 2023 kita belum dapat informasi," ujarnya.

Sambungnya, pihaknya sangat  berharap tembok itu dapat diperbaiki. "Kita sangat berharap agar tembok itu dapat di perbaiki dan itu sudah kita sampaikan ke dinas PU agar di tampung anggarannya di tahun 2023,". jelasnya. (bambang ginting)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com