Tragis! Kadis Labuhanbatu, Suami dan 1 Penumpang Tewas Kecelakaan

Sebarkan:

LABUHANBATU – Plt Kadis Peternakan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Nurleli Hasibuan dan suaminya, Elfin Riswan Siregar beserta seorang penumpang, meninggal dunia dalam musibah kecelakaan lalulintas.

Pasangan suami istri tersebut meninggal dalam kecelakaan lalulintas Jumat 23 September 2022, petang, setelah mobil Toyota Innova BK 1603 LAD yang mereka kendarai bertabrakan dengan Mitsubishi Colt Diesel BK 8499 EJ, di Jalinsum Aek Natas, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang menimpa Plt Kadis Pertenakan Labuhanbatu, Nurleli Hasibuan bersama suami tewas ditempat. Sedangkan seorang Safri Hanum Hasibuan, meninggal dir umah sakit dan seorang lainnya luka serius, Syahrizal Hasibuan.

Dijelaskan AKP Rusbeny, sebelumnya Nurleli bersama suaminya bergerak dari Labuhanbatu menuju Kota Medan, bertabrakan dengan Colt Diesel ayng datang dari arah berlawanan.

Rusbeny menyebutkan tiga penumpang di mobil milik Plt Kadis Peternakan Labuhanbatu tersebut tewas dan seorang lainnya menderita luka-luka. Dalam peristiwa itu, ada 4 orang di Toyota Innova BK 1603 LAD yang dikemudikan oleh suami Nurleli Hasibuan, Elfin Riswan Siregar.

Sementara truk Colt Diesel BK 8499 EJ dengan sopir, berinsial RS hanya mengalami luka-luka dan keneknya selamat.

Selain Elfin Riswan Siregar dan istrinya Nurleli Hasibuan (keduanya tewas di tempat), satu korban tewas lainnya bernama Safri Hanum Hasibuan. Korban ini, kata Rusbeny, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Penumpang minibus Toyota Innova, ada dua orang yang tewas di tempat yaitu Bapak (Elfin) dan ibu itu (Nurleli Hasibuan). Sedangkan satu lagi, saat perjalanan ke RSU Tiga Saudara, Safri Hanum Hasibuan. Sedangkan untuk yang luka-luka Syahrizal Hasibuan,” jelas Rusbeny.

Adapun untuk penyebab kecelakaan ini, Rusbeny mengatakan masih diselidiki polisi. Namun untuk kondisi cuaca, Rusbeny mengatakan kecelakaan itu terjadi saat sedang turun hujan. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com