Unit Lantas Polsek Medan Labuhan Bantu Warga Kurang Mampu

Sebarkan:
Satlantas Polsek Medan Labuhan berbagi dengan warga kurang mampu. (foto:mm/awal yatim)
MEDAN (MM) - Dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Unit Lantas Medan Labuhan melaksanakan bakti sosial dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (21/9/2022) 

Kali ini, unit Lantas Polsek Medan Labuhan mendatangi kediaman Ibu Rosmalina Siregar dan Jhoni, warga Lingkungan V Kelurahan Martubung, Kecamatan Labuhan, yang menderita penyakit lumpuh.

Bahkan melihat kedatangan unit Lantas Medan Labuhan, Rosmalina Siregar yang menderita penyakit lumpuh menangis terharu.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

”Semoga terhujudnya kedekatan dan kecintaan masyarakat kepada Polantas khususnya Polisi Polres Pelabuhan Belawan,” ucap Ibu Rosmalina Siregar.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudy Handoko mengatakan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,dan  Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution, dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67.

”Tujuannya adalah, guna membantu masyarakat yang kurang mampu dan pemulihan ekonomi Nasional khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,” KATA Iptu Rudy Handoko.(Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com