Wakil Bupati Asahan Monitoring Pilkades Serentak

Sebarkan:
Wabup Asahan Taufik Zainal monitoring Pilkades serentak. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sis, MSi didampingi Kadis Perkim T. Adi Huzaifah, S.Sos, Sekretaris PMD Arifin Siregar, melaksanakan monitoring Pilkades serentak bergelombang di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (7/9/2022).

Wakil Bupati  Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi beserta rombongan  melaksanakan monitoring di TPS Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring dan TPS Desa Meranti Kecamatan Meranti.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa selama pemilihan kepala desa masyarakat yang memenuhi syarat berhak memakai hak suaranya untuk memilih kepala desa pilihannya masing masing.

"Pemilihan kepala desa ini menentukan desa masing-masing untuk enam tahun ke depan. Siapapun Kepala Desa Terpilih nantinya  saya harapkan bisa bahu membahu gotong-royong untuk membangun desanya masing-masing Demi mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan  Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter Plt. Bupati.

Wakil Bupati juga menyampaikan Apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana Pilkades,  karena selama meninjau ke beberapa TPS pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, tertib dan kondusif. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com