Benget Silitonga: Optimalkan Pelayanan Terbaik Bagi Pemilih

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Anggota KPU Sumut Benget Silitonga minta jajaran sosialisasi, pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat tetap memberikan pelayanan terbaik dan profesional kepada publik. 

Hal ini disampaikannya saat menutup acara Rapat Koordinasi Sosdiklih dan Parmas KPU Se-Sumut, Jumat kemarin di Medan. Hadir juga Kabag Parmas Maruli Pasaribu dan jajaran sekretariat KPU Sumut.

Benget berharap materi yang disampaikan selama 2 hari ini dapat bermanfaat menambah asupan pengetahuan dan keterampilan. "Di tengah padatnya tahapan, upayakan mencari momen tepat guna, tepat waktu dan sasaran melakukan sosialisasi," imbau Benget.   

Ia juga kembali mengurai poin penting terkait sosialisasi dan pendidikan pemilih. "Tentukan sasaran dan metodenya. Tentukan materi dan narasumber. Termasuk apakah ini sosialisasi atau sekaligus pendidikan pemilih," paparnya. 

Benget juga berpesan agar divisi parmas kabupeten/kota rutin melakukan kontrol dan evaluasi kepada konten di medsos dan website masing-masing. "Selalu dipantau dan diupgrade isi dan informasinya," sebut Benget.

Dalam rakor yang diikuti semua Ketua Divisi SDM dan Parmas KPU Se-Sumut, sekretaris KPU Se-Sumut, Kasubag dan operator Parmas itu juga sengaja dihadirkan materi dan pembicara terkait dengan peran penting kehumasan dan pemanfaatan media sosial.  

Di akhir acara, KPU Sumut juga memberi penghargaan kepada KPU Binjai sebagai Satker dengan kategori Media Sosial Terkreatif, KPU Sibolga dengan kategori Pengelolaan Website Terbaik dan KPU Medan dengan Kategori jumlah pengikut terbanyak di media sosial. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com