Camat Belawan Apresiasi Kejuaraan Peserta LASQI di Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Sebarkan:
Camat Belawan Subhan Fajri Harahap. (foto:mm/ist)
BELAWAN (MM) - Camat Belawan Subhan Fajri Harahap mengapresiasi kemenangan peserta atas nama Fakhrunnisa Rosdianti dan Sri Wahyuningsih Al Jawawi, Juara 1 Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LSQI) tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Lasqi Kota Medan yang diutus dari Kecamatan Medan Belawan.

Subhan Fajri Harahap selaku Camat Medan Belawan sekaligus Pembina Lasqi Lembaga Seni Qasidah Indonesia Kecamatan Medan Belawan mengucapkan selamat kepada Fakhrunnisa Rosdianti sebagai pemenang Cabang Bintang Vokalis Gambus Remaja Putri dan ucapan selamat kepada Sri Wahyuningsih Al Jawawi sebagai pemenang Cabang Bintang Vokalis Gambus Dewasa Putri di tingkat Lasqi Provinsi Sumatera Utara di Asrama Haji Medan. 

Tak hanya memberikan ucapan selamat saja,Camat Belawan juga menjamu peserta dengan makan siang di Lembur Kuring Griya Helvetia Medan. Turut hadir juga mendampingi peserta, Ketua Lasqi Kecamatan Medan Belawan Hendra Gunawan dan Sekretaris Umaiyah alias Titin.

"Semoga Nisa dan Yuni sukses selalu dan berhasil nantinya mengikuti Festival Lembaga Seni Qasidah Indonesia di tingkat Nasional Pemilihan Duta  - Duta Qasidah yang ke XXVI Tahun 2022 yang akan diadakan di Karawang Jawa Barat. Ucapan terimakasih saya juga kepada Pengurus Lasqi Lembaga Seni Qasidah Indonesia Kecamatan Medan Belawan yang sudah membawa prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Medan Belawan 2 tahun berturut - berturut, semoga di tahun depan Belawan dapat meraih juara umum dan setidaknya dapat bertahan," kata Camat Belawan, Kemarin (20/10/2022)

Hendra Gunawan selaku Ketua Lasqi Lembaga Seni Qasidah Indonesia Kecamatan Medan Belawan  didampingi Sekretaris nya Umaiyah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Kecamatan Medan Belawan Subhan Fajri Harahap S,S,T,P M,A,P yang sangat peduli dan support kepada remaja pencinta Seni Khususnya di Kecamatan Medan Belawan dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah mengharumkan nama Belawan di tingkat Lasqi Kota Medan bahkan sampai ke tingkat Lasqi Provinsi Sumatera Utara. 

"Kami mendoakan semoga Bapak Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap senantiasa diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki, yang pastinya kami bangga salut atas kepedulian Bapak kepada kami Pencinta Seni. Salam Cinta Lasqi Sukses Selalu Dihati." tutup Ketua Lasqi Kecamatan Medan Belawan. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com