Garda Pemuda NasDem Sumut All Out Menangkan Anies Capres 2024

Sebarkan:
Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu, SE. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Keputusan Partai NasDem mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan menjadi Calon Presiden 2024, didukung penuh seluruh struktur partai NasDem tanpa terkecuali.

Demikian juga dengan sayap partai NasDem, Garda Pemuda NasDem Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara menyatakan All Out memenangkan dan memilih Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024.

"Seluruh struktur Garda Pemuda NasDem Sumut, dengan 22 DPD NasDem Kabupaten Kota di Sumatera Utara, telah siap All Out demi memenangkan dan memilih Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024 nanti," demikian disampaikan Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu, SE, di sekretariat Garda Pemuda NasDem Sumut, Jalan H.M Yamin Medan.

Bagi Garda Pemuda NasDem, keputusan Partai NasDem mendukung Anies Baswedan tidak hanya sekedar dipatuhi, diamankan dan dijalankan. Namun menjadi kibas bendera start untuk mulai melakukan kerja kerja pemenangan Anies.

"Bagi Garda Pemuda NasDem Sumut, deklarasi Anies Baswedan Presiden oleh Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh, adalah kibas bendera start bagi Garda memulai perjuangan dan kerja pemenangan bagi Anies Baswedan," jelas Defri Noval Pasaribu, SE

Beberapa program yang sudah dirancang oleh Garda Pemuda NasDem Sumut, otomatis akan dikaitkan dengan pemenangan Anies Baswedan. "Pelaksanaan program kerja Garda Pemuda NasDem otomatis akan kita kaitkan dengan capres dukungan Partai NasDem," kata Defri Noval.

Namun demikian, Garda Pemuda NasDem menyadari bahwa Partai NasDem harus berkoalisi dengan partai lain untuk dapat mengusung Capres di 2024.

Untuk saat ini, Garda Pemuda NasDem akan memulai kerja kerja pemenangan dan mensosialisasikan Anies Baswedan ke basis Garda Pemuda NasDem dan masyarakat luas.

"Garda Pemuda NasDem secepatnya akan memulai kerja kerja pemenangan dan mensosialisasikan Anies Baswedan di basis basis Garda Pemuda NasDem Sumut dan masyarakat Sumatera Utara," ujar Defri mengakhiri. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com