Inilah Rekomendasi Game Ipad yang Seru dan Nagih

Sebarkan:

 

Photo by Josh Sorenson: https://www.pexels.com/photo/silver-ipad.

MEDAN (MM) - Ipad merupakan salah satu produk tablet besutan Apple yang diperkenalkan di pasaran gadget pada tahun 2010 silam dan sejak itu telah membuktikan diri sebagai salah satu produk tablet yang cukup dipertimbangkan untuk dimiliki.

Selain memiliki sistem operasi yang terus berkembang dari tahun ke tahun, iPad juga menyediakan banyak fitur yang menjanjikan pengalaman hiburan untuk penggunanya, mulai dari untuk mendengarkan lagu, menonton film, dan bahkan bermain game iPad yang seru serta cukup membuat ketagihan.

7 Rekomendasi Game Seru di Ipad

Selain bisa mendapatkan banyak keuntungan dan keunggulan dari fitur-fitur pada iPad, Anda juga bisa memainkan beberapa game seru pada iPad yang paling direkomendasikan berikut ini!

1.Sky: Children of the Light

Jalan cerita dari game yang satu ini dimulai dari misi utama dari karakter Anda dalam game untuk membebaskan jiwa-jiwa yang terperangkap dan mengembalikan jiwa-jiwa tersebut ke dalam cahaya. 

Game yang diproduksi oleh thatgamecompany ini dipromosikan sebagai game petualangan sosial dengan peta dunia terbaik. Berbeda dengan game yang sebelumnya dirilis secara ekslusif di PS3, game ini justru debut di iOS.

2.Inside

Game ini dirilis pada tahun 2016 oleh Playdate. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan Limbo, game terdahulu yang dibuat oleh Playdate dengan karakter seorang bocah lelaki yang hidup di dunia dengan suasana kelam mencekam dan gelap. Uniknya lagi, Anda tidak akan menemukan tutorial dalam game ini sehingga Anda harus bermain dengan mengandalkan naluri sendiri.

3.Journey

Journey merupakan game petualangan yang merupakan hasil dari kerja sama antara Thatgamecompany dengan Santa Monica Studio. Sebagai game yang mendapat umpan balik positif dari para pengguna dan kritikus ketika dirilis pada tahun 2012 silam, wajar jika hingga kini visual dan soundtrack Jouney masih tetap terasa memukau hingga saat ini.

4.Mario Kart Tour

Mencari game balap di iPad bukanlah sebuah tugas yang sulit, tetapi jika Anda berniat mencari game balap dengan konsep yang lebih kasual untuk dimainkan, maka Mario Kart Tour bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Game Mario Kart Tour ini unguul dalam aspek konten dan mekanisme kontrol, belum lagi adanya turnamen rutin yang diadakan setiap dua minggu sekali.

5.Fantasian

Dalam game ini, tokoh utamanya, Leo bertualang untuk menemukan jati dirinya yang sebenarnya setelah terperangkap di dunia aneh yang dikontrol oleh mesin. Dalam perjalanan mengungkap jati dirinya, Leo akan mengungkapkan fakta di balik kerusakan mekanis yang secara perlahan membuat umat manusia punah. Uniknya, pengembangnya, Mistwalker, menggunakan tipe pendekatan dalam bentuk memori, catatan, dan jurnal yang disatukan bak alur dari sebuah novel.

6.Hitman Go

Game Hitman Go yang satu ini banyak disukai oleh pengguna karena gameplay-nya yang sederhana, yakni hanya mengendalikan Agent 47 pada sebuah medan atau latar dalam game yang berbentuk grid dengan banyak musuh yang mengelilinginya. Game Hitman Go dengan genre puzzle ini sendiri dikembangkan oleh Square Enix Montreal.

7.Bastion

Sebelum Hades hadir di pasaran, Supergiant Games pernah merilis game dengan genre Action RPG berjudul Bastion pada 2011 silam. Pada akhirnya, game ini menjadi pondasi bagi game-game besutan Supergiant Games ke depannya, seperti Transistor dan Pyre. Bastion sendiri hadir dengan narasi yang dilengkapi voice over serta grafis visual bergaya lukisan tangan yang indah sehingga secara keseluruhan game ini terlihat unik.

Itulah sederet Rekomendasi Game Ipad yang bisa Anda dapatkan jika memiliki sebuah iPad. Anda bisa membeli ipad original  di gerai-gerai konvensional yang ada di kota Anda atau dengan mengunjungi online merchant resmi yang bekerja sama dengan beberapa e-commerce terpercaya di Indonesia, salah satunya Blibli.

Di Blibli, Anda bisa mendapatkan produk iPad berkualitas original dan dengan rentang harga yang bersaing dengan gerai konvensional. Anda juga bisa menikmati banyak keuntungan mulai dari promo potongan harga, kupon gratis ongkos kirim, hingga jasa pengiriman super cepat yang bisa Anda pilih sesuai selera. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com