Kunker ke Lanud HAD, Pangkoopsud I Disambut Tarian Selendang Suku Dayak

Sebarkan:
Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunanto, disambut tarian dayak sebagai tamu kehormatan di Lanud HAD. (foto:mm/ist)
KALBAR (MM) – Danlanud Harry Hadisoemantri (HAD), Letkol (Nav) WP. Pujo Wahono,SH, M.Han, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I), Marsekal Muda TNI Bambang Gunanto, di Lanud HAD, Kamis (27/10/2022).

PangKoopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunanto bersama rombongan tiba menggunakan Helicopter Type Pesawat : SA-330/ HT-3315 Puma dari Skadron 8 Lanud Ats.

Selanjutnya rombongan disambut tarian selendang suku dayak yang dilakukan perempuan dayak untuk menyambut tamu kehormatan yang datang di tanah borneo serta diiringi musik sape' dan gong.

Selanjutnya Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunanto dikalungi dan handboket dari murid-murid TK Angkasa, dan Potong Pantan oleh Pangkoopsud 1 yang merupakan salah satu upacara penyambutan tamu.

Selanjutnya dilakukan paparan Danlanud Suryadarma di ruang rapat dihadiri pejabat utama Kepala Dinas dan Kepala Seksi Lanud Had mengenai kondisi dan permasalahan dan upaya pemecahannya.

Dalam kesempatan ini Panglima beserta rombongan memberikan masukan, perintah, maupun instruksi untuk dilaksanakan Lanud HAD guna terciptanya peningkatan prestasi kerja. Untuk dapat menciptakan suasa kerja yang berdisiplin, beriman, dan Penuh keharmonisan serta loyalitas, sehingga tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan bangsa dan negara dapat terlaksana dengan baik.

Dalam arahannya, Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Bambang Gunanto mengatakan ingin melihat perkembangan dan situasi yang mana merupakan dekat dengan perbatasan Lanud HAD, tetap semangat jangan kendor dan selalu berhati-hati dalam bertindak dalam kehidupan sehari-hari dan fokus dalam bekerja, selalu berkolaborasi dengan institusi samping yang sangat diperlukan.

“Saya bangga dengan keberadaan Lanud Had untuk selalu menjaga integritas diri sebagai Prajurit TNI, menegakkan disiplin perorangan, memperhatikan hal-hal yang kecil saat bertugas, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan membudayakan percaya diri dalam bertugas. Menjauhkan diri dari narkoba, memelihara kondisi dan kesehatan tubuh agar kesemaptaannya baik, melanjutkan program kerja untuk mencapai zero accident,” pungkasnya.

Sedangkan untuk rombongan Ibu Ketua Daerah Pia Ardhya garini D.I. Mala Bambang Gunanto melaksanakan Kunjungan Kerja ke sekolah TK Angkasa Lanud Had, Posyandu Merpati, dan kantor PIa Ardhya Garini cab.18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri.

Danlanut HAD Letkol (Nav) WP. Pujo Wahono menyambut Pangkoopsud I, Marsekal Muda TNI Bambang Gunanto, di Lanud HAD. (foto:mm/ist)
Tampak hadir dalam kunker Asops Koopsud I Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono, M.A., Aspers Koopsud I Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc., Aslog Koopsud I Kolonel Tek Ir. Suryatno., Ketua PIA AG D.I/Koopsud I Mala Bambang G., Ketu Seksi Organisasi PIA AG D.I/Koopsud I Deasy Firman D.C., Kabid Sosial Yasarini Koopsud I Intang Dedy G., Para pejabat utama Lanud Had, Perwira, Bintara, Tamtama, Pns dan pengurus Pia Ardhya Garini cab. 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri. (subari)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com