MPW PP Sumut Gelar Donor Darah, Kodrat Shah : Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Sesama

Sebarkan:
Kegiatan donor darah MPW PP Sumut. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Memperingati HUT ke-63, Pemuda Pancasila (PP) menggelar donor darah yang diikuti para kader dan masyarakat, di Kantor MPW PP Sumut Jalan Thamrin Medan, Selasa (25/10/2022).

Ketua MPW PP Sumut Kondrat Shah melalui Sekretaris Wilayah M Iqbal Hanafi Hasibuan mengatakan, kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Sumut dan PMI Kota Medan, sebagai wujud kader-kader Pemuda Pancasila untuk peduli donor darah  bagi jiwa yang membutuhkannya demi menyelamatkan jiwa orang lain. “Setetes darah sangat berarti bagi sesama,” ujarnya.

Dengan donor darah ini juga kita tingkatkan semangat solidaritas tetap tumbuh kembangkan, agar menjadi energi baru, ungkapnya. Untuk itu marilah kita sukseskan puncak HUT ke 63 Pemuda Pancasila ini demi kemajuan bersama ke depannya.

Sambung M Iqbal, selanjutnya dalam waktu dekat MPW PP Sumut akan menggelar ziarah ke makam para sesepuh pemuda Pancasila seperti H Anif, Anwar Shah alias Aweng dan para pinu sepuh lainnya yang terlebih dahulu meninggalkan kita semua. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini