Pasca Dilantik, Ketua DPRD Ilham Ritonga Serap Aspirasi Masyarakat dan Jenguk Anak Stunting

Sebarkan:
Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), M. Ilham Ritonga. (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Pasca dilantik sebagai Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), M. Ilham Ritonga turun langsung menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses perseorangan, di Lingkungan Juani, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Rabu kemarin.

D hadapan warga, politisi Gerindra tersebut mengatakan, bentuk tanggungjawab kami selaku anggota DPRD hadir di tengah-tengah masyarakat sebagaimana diatur dalam undang-undang tentang tugas dan fungsi DPRD membentuk Perda, anggaran dan pengawasan.

"Saya hadir untuk menyerap aspirasi usulan masyarakat untuk disampaikan ke pemerintah daerah dan kita siap untuk mengawal usulan aspirasi masyarakat hingga terlaksana,” tegasnya.

Usai reses, Ketua DPRD Sergaii M Ilham Ritonga menyambangi rumah kediaman Aldo (10) di Jalan Teratai Lingkungan Juani Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan. Aldo ini mengalami keterbatasan fisik sehingga tidak mampu beraktivitas sebagaimana anak sebayanya. Ia hanya bisa terbaring lemas ditempat tidur yang dirawat Ibu dan neneknya.

"Saya prihatin melihat kondisi Aldo. Untuk itu Saya akan mengupayakan bagaimana Aldo mendapat perhatian serius dari pemerintah. Karena Pemkab Sergai, apalagi pemerintah fokus dalam penanganan stunting. Oleh karena itu, Aldo harus mendapatkan perawatan maksimal,” pungkas Politisi Gerindra, itu. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com