Permai Penang - MBITS DIGITAL Tandatangani MoU Pengembangan Digital

Sebarkan:
Permai dan MBITS Digital tandatangani MoU. (foto:mm/ist)
PENANG (MM) - Persatuan Masyarakat Indonesia (Permai) menandatangani nota kesepamahan (MoU) dengan MBITS Digital SDN,BHD di Center Permai, Pulau Penang, Malaysia, Minggu (16/10/2022). 

Nota Kesepemahamankedua pihak dibidang digital dan kerjasama teknis pengembangan SDM Telekomunikasi, ditandatangani Permai Eddy Virgo dan Direktur MBITS Digital, Hor Chee Leong.

Hadir dalam pertemuan kedua pihak artis sekaligus Produser Zebra Studio, Sara Leana N.A, Dan pengurus Permai Penang. Agung Prihatin, Khozaeni, dan juga Salah satu Founder Space Tan Asteatic dan Founder Skin Sociaty SDN.BHD, Mr Bobo.

Dalam kesempatan yang sama Permai Penang Juga melancarkan PERMAI TV Channel, sebagai platform konten kreatif PERMAI,untuk di Publish dan get Live SIM Card yang mempunyai banyak manfaat bagi penggunanya.

Ms, Sara Leana N.A, yang juga Produser Gadis Jolobu mengadakan Syaembara lomba menyanyi  khususnya untuk memupuk anak-anak sanggar bimbingan Permai untuk berkreasi di dalam dunia media.

Dan beliau mengatakan untuk juara pertama setelah melalui sensor dari team Juri Mbits Sdn Bhd akan diberi Hadiah Rm1000 terus diikuti oleh Sang Sutradara film2 action Mr.Hor  Chee Leong memberi hadiah tambahan  1 unit IPhone 14A, terikan dan sorakan dari murid-murid sanggar bimbingan Permai terdengar sangat meriah atas hadiah dari syayembara tersebut.

Eddy Virgo bergharap kerjasama kedua pihak mampu meningkatkan kerjasama/transfer ilmu kepada ahli Permai Penang dibidang Media Digital dan Telekomukasi yang disponsor oleh Pakar IT  MBits Digitals. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini