Rahudman Harahap : Partai Nasdem Sumut Siap Menangkan Anies Presiden di Pemilu 2024

Sebarkan:

MEDAN (MM) - DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI 2024, Hal tersebut membuat Dewan Pakar Partai NasDem Sumut Rahudman Harahap angkat bicara.

"Penunjukan Anies Baswedan oleh Ketum DPP Partai NasDem Surya Paloh sebagai bakal calon Presiden adalah sudah tepat, sehingga saatnya perjuangan seluruh kader Partai NasDem se Sumatera Utara dimulai untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024, tegas Dewan Pakar Partai NasDem Sumut Rahudman Harahap kepada Wartawan, Senin (3/10/2022).

Menurut mantan Walikota Medan itu, Segenap seluruh kader Partai NAsDem se Sumatera Utara termasuk Kabupaten/Kota wajib memenangkan dan mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024, tidak ada tawar-tawar lagi, Anies Baswedan harus menjadi Presiden sehingga bangsa dan negara Indonesia ini jauh lebih baik lagi ke depannya.

Ditambahkan Tokoh Masyarakat Sumut itu, Berbagai macam usaha akan terus kita lakukan untuk kemenangan, baik itu kordinasi dan konsolidasi sampai keakar rumput, ungkapnya.

'Makanya dengan keputusan tersebut harus kita jalankan bersama, karena akan ada sanksi yang diberikan partai bagi kader atau pengurus yang tidak menjalankan instruksi Partai NasDem tersebut, pungkasnya. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com