Rivlan Tour – Permai Penang Teken MoU

Sebarkan:
Rivan Tour dan Permai Penang menandatangani kerjasama kedua pihak. (foto:mm/ist)
MALAYSIA (MM) - Rivlan Tour dan Permai Penang melakukan penandatangan kerjasama di bidang pariwisata, Kamis kemarin.

Rivan Tour merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata dan hubungan keduanya sudah terjali sejak pendiri, Drs Rivai Nasution masih aktif sebagai ASN di Kota Medan, Sumatera Utara.

Presiden Permai Non Government Organization (NGO), Eddy Virgo merupakan salah satu pengusaha dari kota Medan yang berdomisili di Penang Malaysia.

Permai merupakan salah satu NGO  yang mendapat kelulusan/disyahkan Kerajaan Malaysia dibawah instansi ROS dengan  no PPM 007-06-04022019 dan berkantor di Center Permai di kompleks Bukit Jambul Penang, Malaysia.

Kedatangan Drs. Rivai Nasution bersama rekan kerjanya Ramlan di sambut baik dan hangat oleh Pengurus Permai yang lain nya turut menyambut wakil Presiden Permai Khozaeni, juga sekretaris Agung Priatin.

Selanjutnya Eddy Virgo juga menceritakan tentang program - Program Permai yang telah berjalan seperti , English Academy Bengkulu Malaysia,  Academy penghafalan AlQuran RQV, Sanggar Bimbingan  sekolah informal buat anak-anak WNI tanpa dokumen dan sebagai nya.

Harapan Rivai dengan adanya MoU Ini hubungan antara kedua belah pihak akan lebih Harmonis dan juga bisnis ke dua belah pihak bisa berjalan lancar. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com