Sah! Jamil Zeb Tumori Pimpin PPM Sibolga

Sebarkan:
Ketua PPM Sibolga terpilih, Jamil Zeb Tumori, menerima pataka dari pengurus PPM Sumut, Sabtu (22/10/2022). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Jamil Zeb Tumori terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Pemuda Panca Marga (PPM) Sibolga periode 2022-2027.

Pemilihan tersebut diselenggarakan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VIII DPC PPM Sibolga di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) 023/KS, Sabtu (22/10/2022).

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, dalam sambutannya yang dibacakan Pasi Bhakti, Mayor D Gultom, berharap kepada Ketua PPM Sibolga terpilih, Jamil Zeb Tumori, serta keluarga besar PPM untuk tetap membangun persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, nyaman, serta menjadi contoh dan suri tauladan bagi ormas-ormas lainnya.

Selain itu juga diharapkan untuk terus mengedepankan kepentingan yang lebih luas dan bisa menghasilkan cara kerja organisasi yang berorientasi masa depan serta menanamkan jiwa dan semangat perjuangan, serta mampu untuk mengikuti perkembangan zaman dan siap menghadapi tantangan.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh anggota PPM untuk bekerja sama, baik dengan TNI, pemerintah atau stakeholder di daerah untuk ikut berperan menjaga ketertiban dan keamanan. Teruslah berkarya dimanapun berada. PPM merupakan kepanjangan tangan TNI di setiap lini kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjaga keamanan di wilayah, khusunya Sibolga," ucap Dody. 

Ketua PPM Sibolga terpilih, Jamil Zeb Tumori, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS dan jajaran Korem 023/KS serta Wali Kota Sibolga dan lainnya. Diharapkan PPM dibawah kepemimpinannya bisa bergerak membantu pemerintah dan masyarakat untuk memajukan daerah. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini