Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR Percepat Pembangunan Lapangan Voli untuk Warga

Sebarkan:
Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR merampungkan pembangunan lapangan voli. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Pembangunan Lapangan Voli merupakan sasaran fisik, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, di Gang Rambutan RT.05 RW. 08 Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam pembangunan sarana olah raga berupa lapangan Volli berukuran 15 X 24 meter, sudah memasuki tahap pengecoran lantai dasar, Rabu (26/10/2022).

Koordinator Lapangan satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR, Letda (Arh) Mariyono, menyampaikan, pembangunan lapangan Voli sudah masuk ke tahap pengecoran lantai dasar dan masih akan dipercepat proses penyelesaiannya.

Adapun kendala yang dihadapi tim selama di lapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan dan struktur tanah gambut yang menghambat pengerjaan. “Alhamdulilah sampai hari ini anggota satgas TMMD bersama warga di lokasi masih tetap semangat, mudah mudahan cuaca hari ini cukup cerah,” ungkapnya.

Letda Mariyono juga menyampaikan bahwasanya pembangunan lapangan voli ini harus betul-betul di kerjakan sesuai dengan standarisasi yang sudah di tetapkan agar bisa gunakan masyarakat serta dapat bertahan lama penggunaan. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini