Sequis Gelarf Customer Gathering Nasabah Sekaligus Buka Kantor Pemasaran Baru di Medan

Sebarkan:

Tatang Widjaja President Director & CEO Sequis Life bersama Donna Agnesia agen dan Brand Ambassador Sequis menyapa nasabah pada acara customer gathering yang diadakan Sequis di Medan pada 11-12 Oktober 2022. (foto/dok Sequis Life)
MEDAN (MM) – Menjaga hubungan baik dengan nasabah sekaligus memasyarakatkan asuransi jiwa dan kesehatan yang semakin diperlukan pada masa sekarang ini maka PT Asuransi Jiwa Sequis Life menggelar customer gathering untuk nasabahnya di Medan, di Taipan Resto pada 10 – 11 Oktober 2022. 

Pada customer gathering ini, Sequis sekaligus mensosialisasikan ke nasabah mengenai kantor pemasaran baru di Medan, yakni Agency The Legend Master yang berlokasi di Komplek CBD Polonia Blok AA97-98, Medan. 

Pembukaan kantor pemasaran ini merupakan komitmen Sequis untuk mendorong penetrasi asuransi demi membantu masyarakat mendapatkan perlindungan dari konsekuensi yang tidak pasti dari keadaan yang merugikan, memaksimalkan pelayanan untuk nasabah di Medan dan kota sekitarnya, serta menggenjot pendapatan premi perusahaan.

President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja menyebutkan Medan sebagai kota bisnis ketiga di Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang harus terus dikembangkan dan dijaga sehingga penetrasi asuransi perlu ditingkatkan di kota ini. 

“Aktivitas masyarakat dan roda bisnis dapat berputar dengan baik jika kita sudah menyiapkan mitigasi atas-risiko besar walau kejadiannya kecil terjadi tapi bisa berdampak besar. Kami mendorong masyarakat Medan dan para nasabah kami untuk memiliki asuransi jiwa dan kesehatan agar tata kehidupan ekonomi keluarga dan usaha mereka dapat tetap berjalan dengan baik,” sebut Tatang. 

Sequis pun akan fokus mengembangkan pasar Medan dengan menyediakan beragam produk asuransi jiwa dan kesehatan serta memperbesar jumlah agen asuransi yang profesional agar dapat membantu nasabah dan calon nasabah mendapatkan produk asuransi yang tepat.

Tatang juga menyebutkan bahwa profesi agen asuransi cukup diminati di kota Medan karena selain memberikan keuntungan ekonomis, dapat dijalankan sebagai bisnis utama, peluang mendapatkan penghasilan tambahan, juga memiliki nilai humanis karena dapat membantu orang lain dapat segera melakukan mitigasi agar terhindar dari kerugian finansial karena sakit atau kematian. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini