Sharing Season Karang Taruna Deliserdang

Sebarkan:

DELISERDÀNG (MM) - Sharing Season dan Silaturahmi Karang Taruna Deliserdang  dengan tema "Membangun Generasi Muda Yang Mandiri" digelar dalam rangkaian HUT Karang Taruna ke-62 di Rumah Kreatif Karang Taruna Desa Punden Rejo Tanjung Morawa, Deliserdang, Sabtu malam (8/10/2022).

Turut menghadiri Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya SE, Sekretaris Karang Taruna Sumut Akhiruddin Nasution, Ketua Taruna Tani Sumut Darwis H Harahap, Kepala Pelaksana (Kalak)  BPBD Deli Serdang Amos F Karo-karo, Camat Lubuk Pakam Drs Syahdin Setia Budi Pane, Ketua Karang Taruna Deli Serdang Joel Pulungan S.Sos, Jajaran GP Ansor Deli Serdang, Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa.

Ketua Karang Taruna Deliserdang Joel Pulungan mengajak untuk satu komando dalam 3 M yakni Maju,Militan, Mandiri. Prinsip ini harus menjadi kerja-kerja kader Karang Taruna Deliserdang ke depannya. Yakinlah sahabat jika kita bersama-sama apa yang menjadi tujuan bersama dapat dicapai," paparnya.

Senada disampaikan Ketua Panitia Andi Sukoco memaparkan, bahwa Sharing Season ini digelar sifatnya rileks tidak terlalu formal sekaligus untuk membangun silaturrahmi dalam suasana kebersamaan. Hari ini juga HUT Karang Taruna ke-62.

"Sharing Season ini digelar sembari ngopi bareng dalam suasana santai sembari berdiskusi dua arah agar kader Karang taruna dapat berkarang taruna lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu  Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Deliserdang yang menggelar Sharing Season Diskusi Bareng dengan Kader Karang Taruna dalam rangka untuk pengembangan Karang Taruna. Karenanya ke depannya Karang Taruna ini harus menjadi wadah untuk mencetak para sosial entrepreneur agar dapat berdaya saing. Mengingat Kabupaten Deliserdang memiliki potensi sumber daya alam, karenanya Karang Taruna harus mampu menggali potensi yang ada," ujarnya.

Harapannya Karang Taruna ke depan dapat sama-sama bekerjasama dengan kekompakan untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menyongsong Indonesia emas 2045," pungkasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com