Wujud Kemanunggalan TNI, Satgas TMMD ke-15 Gelar Yasinan di Rumah Warga

Sebarkan:

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR menggelar yasinan di rumah warga Dusun Teluk Punak, Kecamatan Meranti, Pelalawan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Personel Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR menggelar yasinan di rumah Ketua RT 02 RW 07, Dusun Teluk Punak, Kelurahan Meranti, Kamis (27/10/2022) malam. Selain melaksanakan ibadah, hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Dansatgas Letkol Arh Muliyadi S.I.P, mengatakan, eski ditengah kesibukan menyelesaikan pekerjaan fisik maupun non fisik dalam program TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, namun personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD masih menyempatkan berkumpul dan berbaur bersama warga.

Protret kebersamaan anggota satgas TMMD bersama warga terlihat dalam satu kegiatan yasinan rutin bersama di rumah salah seorang warga di Dusun III Teluk Punak Kegiatan yasinan bersama ini telah rutin dilaksanakan oleh warga Dusun Teluk Punak Kelurahan Teluk Meranti, Lantunan indah surah Yasin yang dibacakan bersama pun semakin mengakrabkan TNI dengan warga sekitar.

Selain wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat, juga sekaligus mempertebal keimanan serta upaya terus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan kesehatan dan kelancaran selama melaksanakan tugas TMMD.

“Kegiatan yasinan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dimana, TNI tidak hanya manunggal dalam hal sosial saja, tetapi juga dalam hal ibadah yang di lakukan,” ujarnya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com