Anies Ajak Masyarakat Sumut Perkuat Persatuan dan Keragaman

Sebarkan:
Capres Anis Baswedang dalam kunjungan silaturahmi  Anies For Presiden 2024 di Kota Medan, Sumatera Utara. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Dipadati puluhan ribu masyarakat Sumatra Utara, kunjungan Cawapres Anies Baswedan dalam Silaturahim Anies For Presiden 2024 menarik hati masyarakat, Medan, Sumatera Utara.

Cawapres Anies Baswedan didampingi Ketua DPR RI Prananda Surya Palo, para Ulama yang diwakili KH Guru Besar Batak juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Pakar Dewan Partai Nasdem Sang Pejuang Duafa, Ikhwan Lubis beserta para relawan, menggelar silaturahim Anies Kebanggaan bersama For Presiden 2024 di Istana Maimun Medan, Jumat (4/11/2022).

Kunjungan yang dimulai sejak pukul 10. 00 WIB di Hotel Madani yang dilanjutkan Salat Jumat bersama di Masjid Raya Medan dan puncak acara silaturahim kepada masyarakat dilakukan di Istana Maimun Medan yang dihadiri puluhan ribu masyarakat di berbagai daerah Sumatera Utara.

Anies mejelaskan di Kota Medan, Sumatera Utara ini saya ketahui tempat berkumpulnya keragaman masyarakat semua menjadi satu di sini.

"Saya inginkan ada restorasi perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini dan untuk itu saya mengajak masyarakat di Kota Medan  memperkuat persatuan keragaman agar kita sama-sama dapat membuat peruban baik pembangunan dan kesatuan bangsa menjadi lebih baik lagi," katanya. 

Lanjutnya, perhatian khusus saya terlebih untuk masyarakat demi keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia, agar bisa mendapatkan haknya dan ini semua sudah menjadi Program untuk menjalankan pembangunan bangsa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan gelar silaturahim dengan ini saya bangga dengan Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST," ungkapnya.

Masyarakat yang datang dan berkunjung mendukung penuh Capres Anies Baswedan yang diwakili Siska mengatakan kami warga keturunan Arab siap mendukung penuh Anies jadi presiden dan dipastikan Warga Medan  tahu Anies Baswedan adalah orang yang paling tepat untuk memimpin Negara ini. (budoy)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com