Berhasil Jaga Iklim Investasi, Bobby Nasution Diganjar Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Sumut 2022

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Upaya Wali Kota Medan Bobby Nasution membina perusahaan dan menjaga iklim investasi diapresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

Sebagai bentuk apresiasi, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 kepada pejabat nomor wahid di Pemko Medan Bobby Nasutton, Selasa (15/11/2022) di Aula T Rizal Nurdin Jalan Sudirman Medan.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya. Sebab, penghargaan yang diberikan ini melalui seleksi yang dilakukan Tim Verifikasi. 

“Alhamdulillah, saya hari ini menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya atas keberhasilan dalam membina perusahaan dan menjaga iklim investasi di wilayah Kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Atas upaya yang dilakukan tersebut, sambung Bobby Nasution, beberapa perusahaan yang ada di Kota Medan juga menerima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2022. 

Dikatakan suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini, penghargaan yang diterima beberapa perusahaan ini tentunya akan memotivasi mereka untuk lebih produktif dan semakin berkembang ke depannya.

“Semoga penghargaan yang diterima beberapa perusahaan ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi mereka dalam meningkatkan produktivitas. Insya Allah, standard of excellence in quality (usaha unggul) dapat terwujud,” harapnya didampingi Kadis Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution, Kadis Koperasi dan UKM Benny Iskandar Nasution dan Plt Kadis Tenaga Kerja Ilyan Chandra Simbolon.

Sebelum menerima Lencana Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, Bobby Nasution bersama Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mendampingi Gubsu memberikan penghargaan kepada pelaku usaha yang menerima Kategori Unggul dan Berkembang. (ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com