DPW Apkasindo Perjuangan Sumut Gelar Pelantikan dan FGD Kelapa Sawit

Sebarkan:
Pengurus DPW Apkasindo Perjuangan Provinsi Sumut. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan menggelar pelantikan, yang dirangkai Focus Group Discussion (FGD) bertema "Mempercepat Program PSR dan Sarpras Industri Kelapa Sawit di Sumut". 

"Insha Allah akan dilakukan pelantikan serta FGD di Sumut. Kami sangat concern untuk segera melakukan berbagai program DPP Apkasindo Perjuangan dalam program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di Sumut," kata Pjs Ketua DPW Apkasindo Perjuangan Sumut, Subangun Berutu didampingi Pjs Sekretaris DPW Apkasindo Perjuangan, Zakaria Rambe di Medan, Kamis (17/11/2022). 

Rapat persiapan pelantikan dan FGD DPW Apkasindo Perjuangan Sumut dilaksanakan di Kafe Gampoeng Geutanyo dengan dihadiri oleh perwakilan DPD Apkasindo Perjuangan Langkat, Deli Serdang, Paluta, Tapsel, Medan, dan Serdang Bedagai. Dalam rapat pelantikan dan FGD tersebut direncanakan acara akan dilakukan di Aula Tengku Rizal Nurdin Pemprov Sumut dan dihadiri oleh Gubernur Sumut, H Edy Rahmayadi. 

"Kita mengharapkan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dapat melantik DPW Apkasindo Perjuangan Sumut serta DPD Apkasindo seluruh Sumut pada 30 November 2022. Tentunya juga ini merupakan bagi kita semua petani kelapa sawit atas perhatian Gubernur Sumut," kata Subangun lagi. 

Rapat DPW Apkasindo Perjuangan Sumut juga menetapkan Dewan Penasehat yang terdiri para tokoh masyarakat di Sumut yakni H Rahudman Harahap, Jonius Taripar Hutabarat, Dedy Iskandar serta Syah Affandi.(nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini