‘Jumat Curhat’ Polres Asahan Tampung Aspirasi Jamaah Masjid Agung Kisaran

Sebarkan:
Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj didampingi Bupati H. Surya BSc, di Masjid Agung Kisaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Alhaj menggelar “Jumat Curhat”. Kegiaatan dihadiri Bupati Asahan, H. Surya BSc, OPD dan para jamaah, Masjid Agung H.Achmad Bakrie, Kisaran, Jumat (4/11/2022).

AKBP Roman Smardhana Elhaj mengatakan, “Jumat Curhat” merupakan program Polri, khususnya di wilayah Asahan digelar diseluruh Polsek jajaran, dengan tujuan menanpung aspirasi masyarakat dalam persoalan hukum dan Kamtibmas.

Menyikapi dinamika berkembang, Polres Asahan juga membuka laporan online melalui saluran 110, khusus meampung persoalan Kamtibmas di jajaran Polres Asahan.

Untuk mengantisipasi kenakalan remaja, tawuran, Kapolres mengimbau sekolah, orang tua, guru untuk lebih ketat melakukan pengawasan sehingga generasi muda Asahan terhindar dari kenakalan yang dapat merugikan diri sendiri.

Program “Jumat Curhat” diapresiasi dan didukung Bupati Asahan H.Surya BSc. Dikatakan Surya, program ini sejalan dengan visi misi “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Relegius dan Berkarakter”.

Selama ini, sambung Surya, Polres Asahan telah berperan aktif membantu Pemerintah  menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan kondusif, dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com