Medan Sabet Juara Umum Kejurprov PBSI Sumut, Pelatih dan Atlet Persembahkan Gelar untuk Ade Jona

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Kota Medan kembali dominasi bulutangkis Sumatra Utara usai kembali menyabet gelar juara umum Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Sumut Tahun 2022 yang resmi berakhir, Selasa (29/11/22).

Dari 21 nomor yang dipertandingkan, Pengkot PBSI Medan sukses menyabet 17 emas, 16 perak dan 29 perunggu di kejuaraan yang digelar di GOR PBSI Sumut sejak 25 November 2022 kemarin.

Ucapan syukur disampaikan langsung oleh salah satu pelatih, Armada Sembiring. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Ketum Pengkot PBSI Medan, Ade Jona Prasetyo.

"Alhamdulillah, ini berkat kerja keras kita semua dan tak lupa saya mengucapkan rasa terima kasih kami kepada Ketua Ade Jona yang tiada hentinya terus men-support kami," kata Armada yang juga merupakan pelatih PB Angsa Pura ini mewakili tim pelatih PBSI Medan.

Hal senada juga disampaikan salah satu atlet, Nazwa Salsabilla. Selain ucapan terima, Nazwa mewakili rekan-rekannya mempersembahkan gelar ini untuk sang ketua Ade Jona, sebagai penutup akhir tahun.

"Mewakili teman-teman yang lain saya persembahkan gelar juara ini untuk ketua umum kami Pak Ade Jona dan seluruh pengurus Pengkot PBSI Medan lainnya yang telah berjuang bersama-sama untuk meraih ini," ucap Nazwa yang meraih emas di kategori tunggal putri di kejuaraan ini.

Sementara Sekum Pengkot PBSI Medan, Aswindy Fahrizal, menyebut ada peningkatan prestasi yang diraih pihaknya di tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya.

Di mana, kata Aswindy, di Kejurprov tahun lalu pihaknya menjadi juara umum dengan torehan 14 emas, 11 perak dan 20 perunggu. "Artinya ada progres dan peningkatan yang kita lakukan selama ini. Saya ucapkan terima kepada semuanya, ini persembahan untuk kita semua," tutur Aswindy.

Sementara Ketum Pengprov PBSI Sumut, Suripno Ngadimin, yang diwakili Sekum Kusprianto, dalam sambutan penutupan memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang telah berjuang di arena kejurprov tahun ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua atlet yang telah berpartisipasi. Bagi yang juara jangan cepat berpuas diri dan yang belum terus berlatih karena ini bukanlah akhir. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Medan kembali menjadi juara," pungkasnya. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini