Mobil Pikap Tanjung Balai Terbalik di Sitahuis Tapteng

Sebarkan:
Petugas Kepolisian Polres Tapteng membantu mengevakuasi barang-barang truk yang jatuh. (foto:mm/jhonny)
TAPANULI TENGAH (MM) - Mobil pikap L300 BK 8485 VO pengangkut ikan asin asal Kota Tanjung Balai terbalik di Jalan Nasional Sibolga - Tarutung, Rabu (9/11/22) pagi.

Ucok selaku sopir pikap itu diduga mengantuk hingga mobil lari jalur dan terperosok parit jalan dan terbalik.

Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Jimmy Christian Samma, melalui Kasi Humasnya, AKP H Gurning mengatakan, peristiwa itu terjadi di Km18, Dusun 2, Desa Rampa, Kecamatan Sitahuis, Tapteng. 

Sopir dan barang muatannya berhasil diselamatkan Bhabinkamtibmas, Aipda Rindu Hutabarat, bersama masyarakat setempat. 

"Setelah mobil dievakuasi dan muatan kembali diangkat ke mobil, sopir lalu dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan kembali," ungkap Gurning. 

Gurning mengakui, pada waktu itu, Aipda Rindu Hutabarat, selaku Bhabinkamtibmas yang di tempatkan di wilayah Kecamatan Sitahuis, mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mobil terbalik di Km 18, Dusun 2, Desa Rampa.

Aipda Rindu langsung menuju TKP dan melihat mobil tersebut benar dalam posisi terbalik dengan muatan karton berisi ikan asin.

Aipda Rindu yang sudah cukup dikenal masyarakat di wilayah itu juga langsung mengajak masyarakat untuk mengevakuasi muatan mobil dan kemudian mengangkat mobil ke posisi normal.

"Setelah diinterogasi, pengemudi mengaku dari Tanjung Balai hendak ke Sibolga. Namun karena mengantuk dan jalan agak menikung, sehingga mobil lari jalur dan terbalik," tukas Gurning. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com