PKNU Sumut Doakan Muktamar ke-48 Muhammadiyah Berjalan Lancar

Sebarkan:
Emir El Zuhdi Batubara.(foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Sekretaris Dewan Pembina Pergerakan Kader Nahdlatul Ulama (PKNU) Sumut, Emir El Zuhdi Batubara mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah akan dilaksanakan selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (18-20/11/2022) pekan ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan membuka langsung muktamar yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah.

"Kami ucapkan selamat atas Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, sebagai kader Nahdlatul Ulama (NU), saya ikut merasakan kebahagiaan dan kegembiraan muktamar Muhammadiyah," kata Emir El Zuhdi Batubara kepada wartawan, Kamis (17/11/2022). 

Emir El Zuhdi Batubara yang merupakan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sumut ini juga berharap pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah berlangsung lancar. "Saudara-saudara kami dari PW Muhammadiyah Sumut sudah berangkat ke Solo menghadiri muktamar yang tentu akan membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua," kata Emir lagi. 

Sebagai informasi, ada lima agenda pokok dalam Muktamar Muhammadiyah kali ini. Pertama, laporan PP Muhammadiyah 2015-2022. Kedua, membahas program lima tahun ke depan. Ketiga, membahas Risalah Islam Berkemajuan. Keempat, membahas isu-isu strategis. Kelima, pemilihan Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2022-2027.(nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com