Rahudman Letakkan Batu Pertama Sopo Godang Tabagsel

Sebarkan:
Rahudman Harahap meletakkan batu pertama pembangunan Sopo Godang Tabagsel di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap meletakkan batu pertama pembangunan Sopo Godang Tabagsel di Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Sopo Godang Tabagsel ini dimaksudkan sebagai tempat pertemuan dan kegiatan-kegiatan lain masyarakat Tabagsel di Medan dan Deli Serdang.

"Ini merupakan terobosan karena sudah lama direncanakan. Anak-anak muda Tabagsel sekarang sangat energik dan mau bergerak. Maka itu saya mengajak semua kita, anak boru, kahanggi mora untuk bersama-sama membantu menyelesaikan pembangunan Sopo Godang Tabagsel ini," kata H Rahudman Harahap didampingi Ketua Panitia M Said Siregar di lokasi Sopo Godang Tabagsel, Sabtu (19/11). 

Pembangunan Sopo Godang Tabagsel akan memiliki luas lebih kurang 1.500 meter per segi dan dilengkapi ornamen khas Tabagsel. Pembangunan Sopo Godang Tabagsel ini juga, menurut Ketua Panitia M Said Siregar, akan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan warga Tabagsel khususnya di Medan dan Deli Serdang sekitarnya. 

"Insha Allah segera terealisasi. Dukungan para tokoh dan masyarakat Tabagsel menjadikan pembangunan Sopo Godang ini akan bisa diwujudkan pada tahun 2023," kata M Said Siregar. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com