Satgas TMMD ke-115 Bersama Warga Lansir Material Bangunan

Sebarkan:
Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313 KPR melansir material bangunan pembangunan sarana olahraga. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Memasuki minggu ketiga, Satgas TMMD ke-115 bersama warga bergotong royong melansir material bangunan sasaran fisik pembangunan sarana olahraga lapangan voli di di RT. 05 RW.08 Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Kamis (3/11/2022).

Danton SST Letda Arh Sumaryono mengatakan, TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR di Kelurahan Teluk Meranti ini dengan sasarannya pembangunan sarana olah raga Lapangan Voli kita terus Gesa pelangsiram material berupa kerikil dan pasir sehingga pasokan material di lokasi mencukupi dan pengerjaan pengecoran tidak terhenti akibat material habis.

Disamping itu Ia menerangkan, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR hari ini anggota TNI beserta warga lainya melangsir material kerikil dan pasir serta semen. 

“Pelangsiran material ini dilakukan oleh Satgas TMMD bersama dengan warga dengan menggunakan mobil Mitsubishi L300 milik warga yang terus mendukung kegiatan TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR.

Menurut Letda Arh Sumaryono TMMD tersebut merupakan sinergitas positif dengan masyarakat dalam mengatasi berbagai masalah di lingkungan kelurahan Teluk Meranti. 

“Ini sangat membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan melalui kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Danton. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com