Silaturahmi Kebangsaan, Anies Ajak Warga Medan Bekerjasama

Sebarkan:
Anis Baswedang dalam Silaturahmi Kebangsaan yang digagas Partai Nasdem di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Bakal calon presiden Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, menghadiri acara puncak kunjungannya di Medan dalam bingkai ‘Silaturahim Kebangsaan’ di Istana Maimun Kota Medan.

Anies hadir di panggung utama dan berkesempatan menyampaikan pidato politik. Ribuan masyarakat hadir dalam acara itu. Anies mengajak warga Kota Medan, Sumatera Utara, untuk kerja bersama untuk Indonesia. “Siap bekerja bersama? Siap kampanye bersama? Siap menjangkau kolega?,” teriak Anies, Jumat (4/11/2022)

Mantan Gubernur Jakarta ini mengajak semua warga Sumut untuk bersatu untuk Indonesia yang berkeadilan sebagimana yang sering disampaikan Anies.

“Hari ini kita berkumpul kader NasDem, warga Sumut, semua bersatu padu, kita ingin Indonesia yang berkeadilan dan sejahtera dan pesan itu disampaikan sepenuh hati oleh warga Sumut,” tutur Anies.

Anies mengingatkan perubahan bukanlah sesuatu yang instan, perubahan harus diperjuangkan. “Saudara-saudara sekalian, kita semua tahu perubahan itu tidak jadi otomatis, perubahan itu diperjuangkan, dan semua yang hadir di sini datang sukarela datang dengan niat baik. Insyah Allah orang alim berkumpul dengan niat baikInsya Allah akan dibukakan pintu,” ujar Anies.

Hadir mendampingi Anies Waketum NasDem Ahmad Ali, Ketua DPP NasDem bidang Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh serta Ketua DPP NasDem Willy Aditya dan Ketua DPW Sumut, Iskandar, ST. (ariefbudiman)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com