Syaiful Syafri Dukung Ketua DPW PKB Sumut: PKB Terbuka untuk Semua Suku dan Agama

Sebarkan:

Para penguruss DPW PKB Sumatera Utara menggelar rapat perdana di Sekretariat Jalan Balai Kota Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Kepemimpinan Ketua DPW PKB Sumut, H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution yang bersifat terbuka dengan semua suku diapresiasi sejumlah tokoh di Sumut. Kali ini apresiasi dan dukungan disampaikan tokoh pendidikan sekaligus Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri,MM.

“Kepemimpinan beliau patut kita apresiasi dan dukungan penuh. Artinya, Ketua DPW PKB Sumut Ja’far Sukhairi yang juga Bupati Madina membuka diri dan memberikan kesempatan kepada semua masyarakat dari berbagai suku, agama, ras dan antar golongan untuk bergabung di PKB Sumut,” kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri, usai rapat dengan Ja’far Sukhairi di Sekretariat DPW PKB Sumut, di Jalan Balai Kota Medan, Kamis (3/11/2022).

Rapat perdana dihadiri sejumlah Dewan Syuro Drs H. M. Hatta Siregar M.Si, H. Upar Pulungan, Sekretaris Dewan Tanfidz Ir. Loso, Bendahara Zeira Salim Ritonga, Wakil Ketua  H.A. Jabidi Ritonga, Abdul Muin Pulungan, Herlianti Nasution, Ita Lulianti, Wakil Bendahara Arizal SH, MH dan  pengurus lainnya.

Dalam rapat ini, Ja’far Sukhairi menekankan 15 point penting untuk kemajuan DPW PKB Sumut, yakni: PKB Kembali kejati diri, bangun Soliditas dan percaya diri, bangun komunikasi yang efektif, punya konsef inovasi membesarkan PKB, gerakkan semua potensi, bergerak cepat dan terukur, fokus konsolidasi, sehingga PKB Bangkit, solid dan menang kata Sukhairi.

Disamping itu, juga dibahas target pencapaian kursi pada Pemilu 2024, diantaranya perolehan kursi DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/ Kota se Sumut serta Kebijakan Ketum DPP PKB Gus Muhaimin tentang listrik gratis bagi masyarakat miskin, pupuk gratis bagi petani 0,5 HA, penurunan BBM untuk sepeda motor dan angkutan umum, kenaikan dana pensiun untuk TNI/Polri dan Veteran, serta revisi Pepres no 33 tahun 2020.

“Poin-poin ini menjadi target kita untuk dicapai pada Pemilu 2024 mendatang. Sebagaimana imbauan Ketua DPW PKB, kita mengajak kaum milenial untuk bergabung membesarkaan partai yang berwawasan kebangsaan dan religius ini,” kata Syaiful Syafri.

Sementara itu rapat perdana jajaran pengurus DPW PKB Sumut, juga  membahas Musyawarah Pimpinan Wilayah PKB di Sumut akhir Nopember 2020, yang secara tehnis telah dijelaskan Sekretaris Dewan Tanpidz Ir Loso, termasuk pembentukan Panitia Muspimwil serta agenda konsolidasi dan pengembangan Badan Otonom. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com