Syaiful Syafri Motivasi PKB Medan, Caleg Harus Cerdas dan Berkualitas

Sebarkan:

Wakil Ketua PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri,MM, berbicara di depan pengurus DPC PKB Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara, Drs. Syaiful Syafri,MM, optimis PKB berhasil merebut kursi DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kota Medan, pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini dapat diraih karena PKB menerapkan tata kelola dan managemen partai dengan baik dan benar mulai dari tingkat DPC, DPAC, Ranting dan Badan Otonom serta menempatkan caleg yang cerdas dan berkualitas.

“Managemen yang baik serta tupoksi yang diemban pengurus dijalankan sesuai fungsi sehinga bisa mengantarkan PKB meraih kemenangan,” kata Syaiful Syafri, didampingi Ketua PKB Kota Medan, Hamdani Simbolon,SH, dalam rapat pengurus DPC, DPAC, Ranting dan Badan Otonom jajaran DPC PKB Kota Medan, Sabtu kemarin di Jalan Denai.

Disamping itu, sambung mantan birokrat Sumut ini, pengurus dan kades DPC Kota Medan harus bekerja ektra keras, cerdas dan berkualitas menata struktur organisasi.

“Persiapkan Rapimwil DPW PKB pada Desember 2022, pilih dan tempatkan caleg-caleg cerdas dan berkualitas yang mampu meraih suara serta menjalankan visi misi PKB ke depan,” pungkas Syaiful Syafri.

Syaiful Syafri memotivasi para pengurus yang hadir. Disebutkannya, secara nasional PKB sudah besar, karena partai ini memiliki keistimewaan dan berwawasan kebangsaan, humanis, religius, demokratis dan terbuka bagi semua golongan suku dan agama dengan niat membangun kesejahteraan umat.

“Saya yakin cita cita besar Partai  PKB tahun 2024 akan terwujud, jika jajaran pengurus PKB disetiap tingkatan, termasuk DPC PKB Kota Medan meningkatkan  Soliditas, disiplin,  percaya diri, mampu memberdayakan seluruh potensi sehingga masyarakat semakin percaya bahwa bersama PKB rakyat sejahtera dengan tagline Kita Bisa,” tegasnya..

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon, didampingi Sekretaris Sukardiman, menjelaska, kepada peserta rapat pengurus DPC, DPAC dan Ranting serta Banom tentang Arahan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pada  pertemuan kader PKB di Jakarta, akhir oktober 2022.

Program perjuangan PKB adalah  listrik gratis untuk masyarakat miskin, pupuk gratis kepada petani yang mengelola lahan 0,5 Ha, kredit usaha tanpa anggunan bagi milineal,  menurunkan harga BBM bagi pengendera speda motor dan angkutan umum, kenaikan dana pensiunan TNI/Polri dan veteran.

Untuk itu kata Hamdan pengurus DPC PKB Kota Medan akan turun  ke setiap DPAC untuk sosialisasi program perjuangan  Partai kepada seluruh pengurus DPAC, Ranting dan Banom sehingga dengan semangat  soliditas, dapat menyebarluaskannya kemasyarakat, bahwa PKB adalah partai yang memperjuangkan kesejahteraan umat. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini