Antonius Saksikan Pelaksanaan Cor Beton Jalan Hingga Dinihari

Sebarkan:

MEDAN - Anggota Komisi IV DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor melakukan pengecekan dan melihat langsung pengerjaan proyek Cor Beton di Jalan Karya Mesjid Lingkungan VIII, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Wakil rakyat dari Fraksi Nasdem DPRD Kota Medan yang dikenal dengan semboyannya “Saya Ada Untuk Anda” tersebut hingga Selasa (06/12/22) dinihari memperhatikan pengerjaan Cor Beton sepanjang 532 Meter dengan lebar 5 Meter sampai selesai.

Dikatakan Antonius bahwa ini merupakan aspirasi yang disampaikan warga saat pelaksanaan reses yang memohonkan adanya perbaikan jalan.

“Kita menyampaikan terimakasih kepada Pak Walikota Medan, Bobby Nasution, Kadis PU Medan, Topan, serta Maruli Sitanggang dan Fuad masing-masing selalu Kasi dan Kepala UPT di Dinas PU Kota Medan,” ucap Antonius.

Sementara itu warga Karya Mesjid mengucapkan terimakasih karena aspirasi mereka telah terjawab dan terealisasi saat pelaksanaan reses.

“Terimakasih Pak Antonius, kami warga siap mendukung Bapak kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Medan periode 2024-2029,” ucap para warga.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com