Asahan Peringkat 7 Porprov Sumut 2022, Bupati Surya Apresiasi KONI

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya BSc menerima kunjungan KONI Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima kunjungan KONI Asahan dan Ketua Cabor Sambo Asahan, di ruang kerja Bupati, Kamis (1/12/2022). Turut mendampingi Bupati, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Ketua KONI Asahan Haris ST mengatakan, kehadirannya bersama pengurus untuk melaporkan hasil pertandingan Porprovsu 2022. Dalam event tahunan ini, Asahan masuk peringkat ke 7 dengan perolehan 10 emas, 18 perak dan 36 perunggu.

“Dari 17 cabang olahraga yang kita ikuti, Asahan berhasil medali di 14 cabang olahraga. Ini salah satu prestasi yang diraih Asahan,” kata Haris.

Hal senada juga dikatakan Ketua Cabor Sambo Asahan, Nurkarim Nehe. Cabor Sambo Asahan berhasil meraih juara umum di Kerjuda Sumut 2022. “ Cabang Olahraga Sambo Kabupaten Asahan akan terus meningkatkan prestasinya dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik pada PON 2024 Aceh-Sumut,” pungkas Nehe.

Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih KONI dan Cabor Sambo Asahan pada Porprovsu Tahun 2022 ini. Prestasi yang diraih merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan. 

Bupati juga berpesan kepada KONI dan Cabor Sambo Kabupaten Asahan untuk terus meningkatkan prestasinya, sehingga mampu membawa nama besar Kabupaten Asahan di tingkat Provinsi bahkan sampai Nasional. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com